Cara Memilih Induk Ayam Bangkok Yang Berkualitas

Induk Ayam Bangkok
Induk Ayam Bangkok

Cara Memilih Induk Ayam Bangkok Yang Berkualitas – Jika selama ini anda sebagai penggemar sabung Ayam kesulitan untuk memilih Indukan pada Ayam Bangkok Betina dan Jantan yang bagus dalam segala aspek atau yang sering disebut berkualitas unggulan, maka pada kesempatan kali ini akan diberikan cara untuk mencari Indukan pada Ayam Bangkok yang benar – benar memiliki kualitas yang bagus dan unggul untuk dijadikan sebagai Induk atau bapaknya agar bisa mendapatkan keturunan yang berkualitas dalam segara aspek yang dibutuhkan dalam pertarungan sabung Ayam.

Adapun Beberapa Ciri Indukan Yang Dapat Diketahui Sebagai Berikut :

  • Ciri Pertama, Pilih Induk Ayam Bangkok Jantan yang berkualitas saat mengadu atau bertarung dalam arena pertarungan, baik itu sebelum dan sesuai bertarung dalam arena pertarungan. Dimana, umumnya para peternak akan melihatnya ketika diadakan pertarungan Ayam Bangkok untuk menentukan Indukan yang baik dan bagus. Hal lumrah yang akan diperhatikan para peternak sabung Ayam adalah ketika pertarungan tersebut selesai, hal pertama yang dilihat pastinya dari luka yang diderita setelah pertarungan. Biasanya para peternak enggan untuk memilihnya sebagai Ayam Indukan.
  • Ciri Kedua, Mencari Indukan Ayam Bangkok Jantan yang berkualitas untuk dijadikan sebagai bapakan jika Ayam Bangkok tersebut memiliki badan yang relatih panjang, Ayam dapat berdiri dengan tegak hingga 70 derajat, bagian lutut Ayam sedikit menekuk ke belakang. Sedangkan untuk bagian kepala, harus mirip seperti buah pinang, memiliki bulu yang mengkilap, tulangan terlihat kokoh, dan suara berkokok yang keras. Adapun beberapa ciri lagi untuk menentukan Ayam Bangkok yang berkualitas. Ayam Bangkok bapakan yang terpilih harusnya memiliki ciri dan sifat yang bringas, pantang menyerah, dan memiliki stamina yang bagus ketika bertarung sehingga dapat mencari cara alternatif dalam melepaskan pukulan saat dalam pertarungan.
  • Ciri Ketiga, Mengenali ciri Ayam Bangkok Betina. Ciri utama yang dilihat dari Ayam Bangkok Betina yang berkualitas adalah kepalanya yang mirip seperti ular. Jika saat dilihat dari depan dan badannya seperti buah pinang, selain itu harus memiliki kaki yang kering dengan jari – jari yang halus dan panjang, jarang terserang penyakit, memiliki taji, dan bulunya harus terlihat cantik dan mengkilap. Pada bagian sapit udang atau tulang yang berada dibawah pangkal ekot tidak boleh terlalu lebar dan juga tidak terlalu rapat, kira – kira mempunyai kerapatan dua atau tiga jari orang dewasa. Sebaiknya dalam memilih Ayam Bangkok Betina yang memiliki tulang leher rapat dan besar dan hal terpentingnya adalah paruhnya harus terlihat lurus langsing dan kering.

Setelah mengetahui ciri dari Induk Ayam Bangkok Betina atau Jantan, sisanya bagaimana cara anda yang akan melakukan perawatan terhadap Induk Ayam Bangkok. Baik itu sedang sakit – sakitan apalagi cacat baik fisik ataupun mental. Sangat disarankan untuk menggunakan Ayam Bangkok seperti yang sudah diterangkan diatas. Sehingga anda bukannya mendapatkan keuntungan melainkan mendapatkan kerugian baik itu dalam waktu, modal serta hasil yang tidak sesuai dengan harapan anda saat bermain di http://178.128.118.38.

Hal yang lebih penting diketahui bahwa 80 persen dari keturunannya akan diwakili oleh Induk Jantan, maka dari itu anda pondasi dari ternak Ayam Bangkok ini harus lebih bagus memiliki Ayam Bangkok Jantan yang berkualitas. Sedangkan untuk Induk Betina, hal yang penting adalah dari silsilah keturunan dan kesehatan serta memiliki pertulangan yang bagus, besar, kuat dan padat juga sudah akan bagus untuk dijadikan Induk Betina.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Cara Memilih Induk Ayam Bangkok Yang Berkualitas. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*